Monday, August 18, 2008

Serbu Serba KejuMoo Plaza Selatan - Senayan


Klo yg namany keju, khaira pasti sukaaa bgt .. Makanya diniatin bgt pengen dateng ke acara ini..Pas nyampe jam 1/2 2 an, wihh panas bgt, mana acaranya outdoor,ga ada tmpt buat ngadem ..Pas dateng eh, ada pak bondan  lg syuting.jeprett dulu ahhhh..

Pertama dateng, khaira minta biskuat, trus foto sm badutnya, tp takut ..hee.heee

Cari tempat duduk,ga dpt tempat yg adem ..hikkss....khaira langsung buka2 biskuitnya (cm dibuka doang tp ga dimakan..hee.hhe..spt biasa)

Trus beli eskrim ragusa, kykny enak nih dimakan pas cuaca panas2 gini..Harganya 10rebu semangkuk kecil .Mahal yak , pas dicoba , koq rasanya biasa ajah ya..ga sesuai harganya ....

Mo beli  bakso keju..ihh antrianny panjang bgt, jd maless deh..akhirnya beli kebab ajah deh (krn ga antri)..Ketempat martabak duren ternyata durenya lg kosong, baru ada tar malem, Mo beli martabak bolu, eh ada samplenya ..icip dulu ahh ..Ah rasanya biasanya ajah, ga jd beli deh ...keliling2 koq ga ada yg seru yaa ditambah cuaca yg ga mendukung jd makin ga asik nih..
Siap2 mo plg, cari2 oleh2 buat orang rmh, cari2 cemilan, eh nemu namanya "Mamiku", coba icip2 samplenya, khaira suka yg cheese stik keju (teteppp keju), soale rasanya ngeju bgt..
Poto2 dulu ahh, sblm plg......


8 comments:

  1. wahh.. aku juga kesana tp malem heheheh.. gak panas cuma gak ketemu pak bondan dan bara :((
    dpt flyernya via email tp gak ada agendanya jd gak tau deh jam brapa ada pak bondan n bara hiks hiks...

    sempet mo beli eskrim ragusa tp krn aku pikir juga "eh mahal kecil gitu" trus gak bersahabat mas2nya jadi batal. untungg gak jadi beli heheheh. malah beli asinan. gak keju ya :))

    ReplyDelete
  2. iyah, kykny aku datengny salah waktu deh, klo malem enak ya? adem..hee..hee..secara aku blm pernah makan eskrim ragusa itu, jd penasaran sm rasanya.Ada Bara ya? aku ga liat jg tuh pas siangnya..:d..

    ReplyDelete
  3. wah... cuma liat di tivi...dan dilewatkan begitu sahaja... dpt keju kraft gratis ngga..??? atau diobral murah tuh keju...???

    ReplyDelete
  4. kita ketemu disana ya mi ;;) tp kok aku ga ikut difoto ya ;-? ...hehehe kl aku belain antri bakso keju itu bersama sodara sebatalyon, abis mo cb yg lain kyknya mahal2 bgt :-s ..aku pikir kl acara seperti ini harga makanannya di diskon ternyata nggak hiks..

    ReplyDelete
  5. jgnkan gratisan bu.harga kejunya jg ga beda jauh sm di spm. Jd aku males beli.

    ReplyDelete
  6. oia, kita ketemuan disana..hee..heee..td pengen ngajak mba rina foto sih, tapi ktmunya cm bentar2 doang..ga sesuai harapan bgt ya acaranya..

    ReplyDelete