Monday, July 7, 2008

My First Order


Pas baca sms dr betma, sempet bingung,  secara isinya tawaran bikin bf pesenan, duh bingung jawabnya...terima...engga..terima ..engga....terimaa... ya udah terima deh...skalian ngetes kemampuan bikin cake...Trus cari2 resep, nanya2 segala macem sm yg lebih senior..makasih ya ren n mba resti , kalian teman2 yang amat sangat baik krn tdk pelit membagi ilmunya padaku .Sabtu belanja bahan2 ke titan, minggu sore mulai bikin cakenya ternyata selesenya ampe malem (ga spt bayanganku yg bisa selese dlm bbrp jam) ...maklum amatiran jd bikinya lamaaaaa....fiuhh.akhhirnya tengah malem selese juga stlh melalui bbrp kesalahan2  ....
slese dekor, ngrapiin smua peralatan, trus masukin cake ke kulkas...duhh rasanya badan sakit smua, pdahal cm bikin cake 1 doang yahh...dasar amatiran ..hee..heee...trus tiduurrr..
paginya masukin cake kekotak..upsss...ternyata tingginy kotaknya kurang nih, smpe cerinya miring2..heehhheee...trus bawa kue kekantor, kasi ke betma..fiuhh selese deh..tinggal tunggu komentar dr pemesan nih...
btw..di orderan ini sempet ada rahasia diantara aku n ratih ..hee.hheee... Aku minta spy nama yg bikin cake ini adlh betma..soale msh blm pede klo orang tau aku yg bikin ..:">....rahasia ini berjalan ampir 2hr stlh cake diberikan.Di hari ke 2 aku ym2an sm mba tanti (sang pemesan cake), nanya2 gmn rasanya cake yg dipesen sm betma, dan aku tauuu kekurangan2 dr cake itu...maaf yaaa buuuu..aku telah berbohongg... Dihari ke3nya dengan mengumpulkan keberanian yg sebanyak2nya, aku mengakui perbuatanku ke tanti ..heee..heee... dia shock dengernya..haaa.haaaa.haaaa....
Makasih ya bu atas pesenanny.. makasih jg atas komentarny..mudah2n nextnya cakeny lebih baik dan lebih enak....


6 comments:

  1. iya mba, emang harus berani terima pesenan..:d.

    ReplyDelete
  2. wah curang udah nyuri start, dah terima pesenan BF lg :(( huk..huk... perasaan kmrn nanya2 deh soal BF, kamis bawa yah.. gw todong loh that's your special day tp kue nya buat gw hehehhehehe...

    ReplyDelete
  3. :">...ini jg pesenan hasil lemparan betma ..hee..heee..insyaallah klo ga malesss aku bawa...:d..:d

    ReplyDelete
  4. Sukses ya bu...Emang dah cocok kok terima pesenan. coklatnya keren, bisa rapih dan tingginya ok tuh....

    ReplyDelete
  5. Ditagih melulu nih sama yang buat kue untuk kasih comment :D . Tapi sebenarnya merasa dikerjain nih dibohongin yang buat kue dibilang mba Betma, padahal mah si bundanya Khaira. Pantesan dia tanya ² rasa kue dan penampilannya. Tapi terobati deh dengan rasa kuenya, enakkkkk dan buat rebutan sama temen ² dan orang rumah. Makasih ya bundanya Khaira untuk spesial editionnnya. Kalau ada edition yang lain boleh tuh di bagi lagi hehehehh :D

    ReplyDelete